Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Bisnis di Internet

Unknown / / 0
Cara Mudah Bisnis Online- Sebagian orang dan mungkin Anda tidak pernah tahu bahwa kemajuan teknologi telah membuat perubahan yang sangat besar bagi perkembangan dunia bisnis. Di masa teknologi seperti saat ini, internet bisa dipakai untuk menghasilkan uang. Tahukah Anda tentang fakta tersebut? 

bisnis Internet bisnis internet tanpa modal bisnis internet gratis bisnis internet terpercaya bisnis internet 2016 bisnis internet marketing bisnis internet terbaru bisnis internet yang menguntungkan bisnis internet halal bisnis internet mudah bisnis internet rumahan bisnis internet wifi bisnis internet modal kecil bisnis internet lewat hp bisnis internet adalah bisnis internet adsense bisnis internet online bisnis internet terbaik bisnis internet termudah bisnis internet provider bisnis internet penghasil uang bisnis internet adryan fitra bisnis internet aman bisnis internet asli bisnis internet android bisnis internet amazon bisnis internet anne ahira bisnis internet afiliasi bisnis internet artikel bisnis akses internet belajar bisnis internet amazon bisnis internet untuk anak smp bisnis internet dengan android bisnis internet menulis artikel bisnis internet itu apa mandiri internet bisnis android mandiri internet bisnis adalah bisnis internet tanpa modal awal aplikasi bisnis internet bisnis internet baru bisnis internet banking bisnis internet bagi pemula bisnis internet blog bisnis internet bagi mahasiswa bisnis internet blogger bisnis internet bukan mlm bisnis internet blogspot bisnis internet bagaimana internet bisnis bank mandiri internet bisnis bca bisnis berbasis internet internet bisnis bri bisnis berbasis internet di indonesia bisnis bank internet.com bisnis bermodal internet internet bisnis bni mandiri bisnis internet banking login bni bisnis internet banking panin bisnis internet banking

Sudah banyak artikel yang mengupas tuntas tentang orang yang sukses di bidang bisnis online. Untuk pertama kali saya menyaksikan orang-orang yang mengubah nasibnya dengan bantuan internet. Mereka tidak lagi bekerja untuk orang lain. Dan yang lebih membahagiakan lagi, mereka memiliki banyak waktu luang sehingga bisa menghabiskannya dengan orang-orang yang mereka sayangi. Apakah Anda tertarik untuk memiliki kehidupan yang demikian? 


Untuk mulai berbisnis di internet, Anda perlu membaca banyak referensi dulu agar usaha yang Anda bangun tidak gagal. Berikut adalah cara termudah dan populer untuk berbisnis di internet:

1. Membuka Toko Online
Salah satu bisnis online yang paling menjanjikan adalah membuka toko online. Cara kerjanya sederhana. Anda tinggal mencari produk unik di daerah sekitar Anda. Misalnya batik, souvenir khas daerah Anda, atau barang yang sekiranya menarik orang untuk membelinya.
Kemudian carilah penyedia pembuat toko online. Jika sudah jadi, Anda tinggal menuju kantor pos untuk mengirim pesanan setiap ada orang membeli di toko online Anda. Mudah bukan? 

2. Menjual Keahlian Anda
Apakah Anda memiliki keahlian yang spesial? Misalnya design rumah, pandai menulis kata-kata indah, atau ahli membuat design logo. Banyak orang di internet yang membutuhkan keahlian Anda. Anda bisa menjual keahlian Anda di internet seperti halnya di dunia offline. Cobalah menawarkan keahlian Anda di forum-forum yang ada di internet. Jika Anda beruntung, akan ada orang yang menghubungi email Anda.

3. Menjadi Affiliate Marketer
Affiliate marketer adalah menjual produk orang lain. Anda akan diberi kode khusus untuk Anda pasarkan. Setiap ada orang yang membeli barang melalui kode Anda, saat itu pula Anda akan mendapat komisi. Besarnya komisi sesuai dengan kesepakatam awal dengan penyedia produk atau jasa. 

4. Bekerja Sama dengan Program PPC
PPC adalah singkatan dari Pay Per Click. Untuk bisa mengikuti program ini, Anda harus memiliki blog. Kemudian carilah program PPC yang ada di internet. Setelah itu pasang kode iklan di blog Anda. Setiap ada orang yang melakukan klik pada iklan yang Anda pasang, Anda akan mendapatkan uang. 

Besarnya uang yang bisa Anda peroleh bermacam-macam. Tapi rata-rata antara Rp 500 – Rp 1.000 per klik. Kalau ada seribu orang yang mengklik iklan Anda, maka Anda bisa mendapatkan 500 ribu sampai satu juta tiap bulan. Sangat mudah bukan? 


Untuk bisa menikmati kemudahan berbisnis di internet diatas, Anda setidaknya harus memenuhi syarat berikut: 

1. Memiliki koneksi internet. 
2. Punya jiwa wirausahawan. 
3. Mampu meluangkan waktu setidaknya 2 jam perhari. 
4. Bisa mengoperasikan komputer dengan baik seperti menginstall program, mampu menggunakan facebook, dan yang lebih penting mau belajar mengelola sebuah blog. 
5. Siap menginvestasikan beberapa ratus ribu. 

Apakah Anda merasa bisa memenuhi ke-5 syarat diatas? Jika ya, maka Anda sudah bisa menggunakan internet untuk bisnis. 

Masih ragu-ragu? Tinggalkan pertanyaan Anda dikotak komentar dan saya akan dengan senang hati untuk menjawabnya sehingga Anda siap untuk segera memulai kehidupan baru.

Unknown


Jangan pernah takut dengan perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, namun sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik akan datang menjemput kita.
Follow me @Genggamandroid

0 komentar:

Advertise

Bank Online

Cara daftar OKpay

Apa itu Okpay?  Okpay adalah payment processor yang biasa di gunakan untuk transaksi online seperti halnya Payza, Paypal, Solidtrustpay, E...

Blog Archive