Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Bermain Pokemon GO dan Menentukan Lokasi Yang Tepat

Unknown / / 0
Meskipun baru dirilis, tapi Pokemon GO sudah mendapatkan banyak peminat, bahkan mengalahkan popularitas Tinder. Buat kamu yang belum instal game ini, buruan instal di Google Play atau App Store. Pokemon GO bisa diinstal oleh pengguna smartphone Android minimal KitKat 4.4 dan pengguna minimal iPhone 5 dengan iOS 8.2. Untuk Android cara instalnya lebih mudah, hanya tinggal instal aja di Google Play. Tapi, untuk pengguna iOS, harus login ke App Store menggunakan ID baru dengan region yang menyediakan akses Pokemon Go.  

Tips Bermain Pokemon GO  tips bermain pokemon go android tips bermain pokemon go indonesia tips bermain pokemon go di android tips bermain pokemon go di indonesia tips bermain pokemon gold tips bermain pokemon gold gbc cara bermain pokemon google maps cara bermain pokemon gold gbc cara bermain pokemon gold version cara bermain pokemon gold hp petunjuk bermain pokemon gold tips main pokemon gold cara bermain pokemon google map tips bermain pokemon shiny gold tips bermain pokemon heart gold cara bermain pokemon heart gold cara bermain pokemon di google maps panduan bermain pokemon shiny gold cara bermain game pokemon gold di hp tutorial cara bermain pokemon gold cara bermain pokemon heart gold nds tips dan trik bermain pokemon gold cara bermain pokemon gold di hp cara main pokemon gold di hp cara main pokemon gold gbc cara main pokemon shiny gold gba cara main pokemon heart gold cara bermain pokemon gold meboy cara bermain pokemon shiny gold cara main pokemon google maps cara main pokemon google map cara main pokemon di google maps cara bermain pokemon challenge di google maps cara bermain pokemon di google map cara bermain google maps pokemon challenge cara main pokemon di google map cara main pokemon challenge google map cara main google maps pokemon challenge cara bermain pokemon gold tips pokemon gold bahasa indonesia tips pokemon gold version cara main pokemon shiny gold cara bermain game pokemon shiny gold


Ketika main Pokemon GO, di layar smartphone akan terlihat lokasi Pokestop yang ditandai dengan gambar kotak biru. Lokasi itu harus didatangi secara nyata untuk mendapatkan Poke Ball yang kita gunakan untuk menangkap Pokemon. Biasanya sih, Pokestop berada di dekat patung, tugu, mal, resto, dan rumah ibadah. Ketika di tempat tertentu kamu menemukan Pokemon, smartphone kamu akan bergetar sebagai tanda bahwa ada Pokemon di sekitar kamu. Jadi, kamu bisa langsung menggunakan layar smartphone sebagai sarana untuk melemparkan Poke Ball.

Semakin banyak Pokemon yang kita tangkap, semakin cepat juga peluang kita untuk meningkatkan level. Setelah mencapai level lima, kita bisa ke gym untuk melatih Pokemon dan bertarung dengan Pokemon lainnya. Tantangannya, gym tersebut terletak di titik-titik tertentu yang juga harus kita kunjungi secara nyata.

Tips Bermain Pokemon GO
Lokasi munculnya Pokemon pada dasarnya berada pada daerah di mana hidupnya Pokemon. Di game Pokemon jenis lain, Pokemon tersebut ditempatkan pada daerahnya masing-masing. Misalnya, rumput atau semak-semak, air, dan lain sebagainya. Di Pokemon GO juga demikian. Jika kalian perhatikan dengan seksama, maka tempat-tempat tersebut memiliki kesamaan. Berikut lokasi-lokasi yang memungkinkan Pokemon akan muncul, di antaranya:

1. Lokasi Disekitar Yang Terdapat Air
Pokemon yang muncul pada lokasi ini biasanya Pokemon jenis air. Misalnya Tentacruel, Starmie, Poliwag, Magikarp, dan lain sebagainya. Daerah tempat munculnya, misalnya air mancur, kamar mandi (WC), dan lain sebagainya. Ada beberapa orang mendapatkannya pada segelas air mineral.

2. Lokasi Yang Banyak Rumput Disekitarnya
Pokemon yang muncul pada lokasi ini biasanya Pokemon jenis darat atau ground. Misalnya Sandshrew dan jenis Pokemon yang berbentuk ulat ataupun unggas. Daerah tempat munculnya, misalnya di taman bermain, semak-semak, sekolah, dan lain sebagainya. Ada beberapa orang mendapatkannya di sekitar pohon.

3. Lokasi Yang Disekitarnya Terdapat Binatang
Lokasi yang di sekitaranya terdapat binatang, misalnya anjing, kucing, tikus, dan lain sebagainya. Pokemon yang muncul biasanya mengikuti bentuk dari hewan-hewan tersebut, misalnya tikus akan muncul Pokemon Rattata. Lokasi, daerah tempat munculnya, misalnya samping rumah, taman di mana banyak hewan peliharaan, dan lain sebagainya. Beberapa orang mendapatkannya di dekat hewan peliharaan.

4. Lokasi Khusus Yang Sering di Datangi Banyak Orang
Misalnya tempat berbelanja, supermarket, kantor-kantor, tempat wisata, dan lain sebagainya. Pokemon yang muncul biasanya tergantung pada lokasinya. Contohnya, di kantor PLN, Pokemon yang muncul adalah jenis Pokemon listrik, sedangkan di kantor polisi, Pokemon yang muncul menyerupai polisi, dan lain sebagainya.

BISA MEMILIH TIM
Jika sudah sampai ke gym, kamu bisa melewati tantangan (Pokemon Challenge) dan mencari lawan. Sejak saat itulah kamu nggak lagi main sendirian. Professor Willow bakal memperkenalkan tiga asistennya, yaitu Instinct (kuning), Mystic (biru), dan Valor (merah). Masing-masing asisten merupakan seorang leader dari salah satu tim yang bakal beradu untuk menangkap Pokemon yang tersembunyi di berbagai lokasi dunia nyata.
Kamu berhak menentukan sendiri ingin masuk tim yang mana. Makanya banyak pemain Pokemon Go yang mengajak anggota keluarga atau teman untuk ikut main agar nantinya bisa bergabung di tim yang sama. Berikut pegipegi perkenalkan masing-masing timnya.


Tim Instinct memiliki leader bernama Spark yang percaya secara penuh bahwa kamu punya naluri (instinct) atau bakat yang kuat untuk melawan pertempuran dan mengumpulkan Pokemon sebanyak mungkin. Tim Mystic dipimpin oleh Blanche yang mendedikasikan waktu dan hidupnya untuk mempelajari evolusi Pokemon. Dengan kemampuan analisa yang tenang, tapi tajam, Blance yakin ia dan timnya nggak akan pernah kalah.

Sedangkan tim Valor dipimpin oleh leader Candela dengan sosok pemberani dan tegar. Tim dengan maskot Moltres, si burung api ini ingin melatih para trainer-nya untuk menjadi Pokemon Master yang berani pergi keluar untuk menemukan Pokemon.

Unknown


Jangan pernah takut dengan perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, namun sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik akan datang menjemput kita.
Follow me @Genggamandroid

0 komentar:

Advertise

Bank Online

Cara daftar OKpay

Apa itu Okpay?  Okpay adalah payment processor yang biasa di gunakan untuk transaksi online seperti halnya Payza, Paypal, Solidtrustpay, E...

Blog Archive